Pages

Banner 468 x 60px

 

Selasa, 11 Desember 2018

Profil Penulis

0 komentar
Identitas Diri

Assalamu'alaikum, nama saya Dzikri, pertama saya akan memperkenalkan Nama lengkap saya Dzikri Cholfi Dzarojat dilahirkan di Purworejo pada hari selasa tanggal 20 mei 1997 . Warna favorit saya adalah hitam dan hijau. Music favorit saya dangdut coy Sekarang saya tinggal di kota semarang dan saya adalah mahasiswa Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang Jurusan Keperawatan Gigi.

Latar Belakang Keluarga

 Kedua orang tua saya berasal dari Purworejo dan Kebumen. Ayah saya bernama Utoyo beliau berasal dari Kebumen. Beliau adalah Pensiunan pegawai PT Kereta Api. Ibu saya bernama Istikomah dan berasal dari Purworejo. Beliau adalah ibu rumah tangga sekaligus Guru di Salah satu Sekolah dasar. Ibu saya adalah ibu yang sangat baik, beliau sangat perhatian kepada putra putranya, selain menjadi seorang ibu, beliau juga bisa menjadi sahabat yang baik untuk putra putranya. Saya adalah anak ketiga dari tiga bersaudara, saya memiliki kakak laki-laki yang bernama Yoga Nur Utanto, kakak saya adalah seorang Pegawai negeri sipil perawat gigi di salah satu puskesmas di purworejo. sedangkan kakak saya yang kedua bekerja di dinas pehubungan bandung bernama Bima Ghofar.

 Pendidikan

Riwayat pendidikan saya, TK di TK Tunas Melati. Setelah lulus saya melanjutkan pendidikan di SD Tulusrejo, SD adalah pendidikan yang paling lama yaitu enam tahun, begitu banyak kenangan yang terjadi selama enam tahun bersama teman teman di bangku sekolah dasar. Setelah lulus kemudian saya melanjutkan pendidikan di SMPN 3 Purworejo. Lalu melanjutkan ke SMAN 2 Purworejo, masa SMA adalah masa yang paling menyenangkan dan banyak juga kenangan walaupun hanya tiga tahun bersama teman-teman. 

Pengalaman

Pengalaman saya dari  SD hingga SMA sering mengikuti Kejuaaran olahrga terutama di bidang sepakbola dan juga basket. Ketika SMA saya juga pernah mengikuti lomba PMR (Palang Merah Remaja) pertolongan pertama untuk korban kecelakaan, dan pasang bongkar tenda untuk korban bencana alam. Saat pendidikan tingkat .

Cita – cita dan Hobi

Cita-cita saya, saya ingin berkarir sukses dan memiliki usaha diluar pekerjaan yang berkaitan dengan hobi saya, karena dengan memiliki usaha sendiri maka saya dapat membantu mengurangi pengangguran dengan membuka lapangan kerja baru. Hobi saya selain dalam olahraga juga dalam hal otomotif. Pandangan Hidup / Filosofi Hidup Melihat ke atas, memperoleh semangat untuk maju. Melihat ke bawah, bersyukur atas semua yang ada. Melihat ke samping, semangat kebersamaan. Melihat ke belakang, sebagai pengalaman berharga. Melihat ke dalam, untuk instropeksi. Melihat ke depan, untuk menjadi lebih baik. Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain dalam hidupnya, karena kebaikan akan selalu bermanfaat sepanjang masa tidak akan usang dimakan waktu dan tidak akan lekang dimakan jaman.

0 komentar:

Posting Komentar